Twitter vs Heello

 

Siapa sih yang nggak tau sama yang namanya Twitter ??
Jejaring sosial yang satu ini cukup dapet tempat di hati para pengguna internet dunia tauk :O
gimana enggak ?!!
selama tahun 2010 aja, tercatat sekitar 224 JUTA pengguna :O lebih detailnya adalah 224.789.500 pengguna !!!
Twitter sendiri merupakan media online yang berfungsi buat nyebarin informasi singkat atau sekedar komnukiasi dengan kerabat dekat kita, penggunaannya juga nggak susah kok temaan 😀

Nah, baru-baru ini muncul jejaring sosial baru penantang Twitter :O
Kalian pasti tau kan, belum lama ini Google ngeluarin Google + (Plus) yang kabarnya adalah saingan dari Facebook (yang memiliki lebih dari 500 JUTA pengguna), tapi bukan itu, hehe More

this is me (?)

ehem, yang punya blog ini mau narsis nih.. 😀

E = Enak diajak curhat 😛
L = Lucu banget wajahnya, unyu-unyu gitu 😀
I = Ingin jadi Pianis terkenal *amin 🙂
S = Sabar deh anaknya 😛
A = Ada ada aja tingkahnya..

haha, itulah sekilas tentang saya 😛